Menampilkan Data User yang Sedang Login dengan PHP

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Karena ada temen yang request gimana sih cara nampilin data user yang sedang login secara dinamis, maka dari itu saya buat tutorial tersebut dengan sederhana menggunakan PHP.

Tutorial yang saya buat tidak membuat web baru tetapi melanjutkan tutorial yang sebelumnya, bagi yang ketinggalan silahkan lihat di DAFTAR ISI.

Dan yang terpenting untuk menampilkan user yang telah login kalian harus benar-benar faham bagaimana membuat login dengan PHP. Tutorial membuat login bisa dilihat disini : Membuat Login Multi User dan Multi Level dengan PHP + MySQL.

Demo simple menampilkan user yang sedang login bisa dilihat dibawah :



Jangan lupa setting kualitas video-nya HD agar jelas. Kalo sudah langsung saja video tutorialnya bisa dilihat dibawah :



Gimana, mudah banget kan ?
Kalo masih ada yang bingung silahkan tinggalkan pertanyaan dikomentar.

Semoga bermanfaat, happy coding :)

Baca tutorial sebelumnyaMembuat Pencarian Dinamis dengan PHP dan MySQL - CRUD Part 5

Baca tutorial selanjutnyaMembuat Register / Pendaftaran Dengan PHP Dan MySQL

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Supported by mohnurfawaiq.blogspot.com + fawaiq.blogspot.com + www.ilmu-lengkap.com
Menampilkan Data User yang Sedang Login dengan PHP
Item Reviewed: Menampilkan Data User yang Sedang Login dengan PHP 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Update terus bos tutornya,
Mau tanya ni kalo mau edit script PHP yh terenkripsi gimana ya caranya????

Ok Insyaallah mas.
terenskripsi gimana ya mas maksud nya, bisa dijelasin lebih detail lagi ?

This comment has been removed by the author.

Gak bisa melampirkan Script PHP bos di komen PM lewat FB aja ya

mas, cara nampilin data user yang udah login di java gimana mas??
trima kasih..

Untuk konsultasi silahkan ngobrol di https://www.facebook.com/yukcoding :)

This comment has been removed by the author.

backsoundnya enak,lagunya siapa ya masta?

Sama aja gan tinggal diganti pake mysqli. Pelajari dulu crud php mysqli di blog ini biar faham, gak beda2 jauh kok sama mysql yg lama :)

gan boleh minta scriptnya Menampilkan Data User Yang Sedang Login Dengan PHP
email saya : hazmybagas1604@gmail.com makasih

Ngobrol lewat inbox disini gan https://fb.com/yukcoding

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan bahasa yang relevan dan sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Info

Just load it!