Jasa Pembuatan Website & Aplikasi

Assalamu'alaikum wr. wb.

Selain membuat tutorial pemrograman gratis dan menjual source code aplikasi, kami juga membuka jasa pembuatan :
1. Web Company Profile / Toko Online / Wordpress / Blog, etc
2. Berbagai Macam Aplikasi Berbasis Web (PHP Native, CodeIgniter, Laravel, Node.js, YII, etc)
3. Berbagai Macam Aplikasi Berbasis Desktop (Java, VB.Net, etc)
4. Berbagai Macam Aplikasi Berbasis Mobile (Android, IOS, etc)
5. Berbagai Macam Aplikasi untuk referensi Tugas / Skripsi / TA / Thesis, etc
6. dan lain lain.

Jasa lain :
1. Bimbingan project tugas akhir
2. Kursus pemrograman from zero to be hero
3. Kursus Bahasa Inggris mudah, cepat, dan menyenangkan ala Kampung Inggris Pare Kediri
4. Kerjasama bisnis
5. dan lain lain

Anda dapat menghubungi kami di https://www.facebook.com/yukcoding atau kunjungi official web kami di www.yukcoding.co.id.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

pa fawaiq... saya tunggu e-learning nya yang fowerfull yaaa... makasih

Iya. InsyaAllah kalo ada waktu luang nanti mau saya kembangin / build ulang.

mas ada panduan pembuatan aplikasi web atk (untuk kantor)
terima kasih,

Silahkan ngobrol disini https://fb.com/yukcoding

Assalamu'alaikum, Mas klo order buat aplikasi lewat mana ya? email / no telp? saya gak ada FB

Wa'alaikumsalam wr. wb.
Bisa lewat https://fb.com/yukcoding atau codingyuk@gmail.com atau WA 085786447406

kalo pengen dibuatkan web blog template wordpress berapaan pak? rudianto[dot]rdt[at]gmail[dot]com

Silahkan ngobrol lewat pm disini saja pak https://fb.com/yukcoding

Saya mau min, berapa kira" ?

Silakan ngobrol lewat inbox disini gan https://fb.com/yukcoding

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan bahasa yang relevan dan sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Info

Just load it!