Membuat Tampilan Halaman Login Keren & Elegan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Melanjutkan tutorial yang sebelumnya, yukcoding.blogspot.com pada tutorial kali ini akan membuat tampilan halaman login yang keren. Kenapa saya bisa mengatakan keren ? Ya karena saya suka dengan tampilannya, ini adalah tampilan halaman login favorit saya, saya sering buat yang seperti ini :D

Untuk screenshotnya bisa dilihat disini :


Gimana, menarik bukan ? Simple dan elegan.

Pada tutorial yang kedua ini saya juga merekamnya dalam video, dan untuk menonton videonya jika kurang jelas setting agar kualitasnya HD. Oke silahkan langsung saja mari kita belajar bersama, video tutorial membuat tampilan halaman login yang keren.


Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar, Insyaallah saya dengan senang hati akan membalasnya.

Sekian tutorial dari saya, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Membuat Tampilan Halaman Login Keren & Elegan
Item Reviewed: Membuat Tampilan Halaman Login Keren & Elegan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

gan ga dishare sourcecodenya ya?

Gak gan, soalnya kalo di share source code nanti pada males belajar, kalo cuma dikasih tutorial gini kan pada beneran belajar, karena coding itu ilmu nya akan bertambah dengan cara praktek, memahami dan menyelesaikan error.

ok sama2 mbak :thumbup

Mantap gan , baca komen yg atas,
emang bener, kalo cuma ngandelin source code, ga tambah ilmu

Sip gan, akhirnya banyak yg paham juga.
Selalu semangat dan sukses gan :)

Mantep gan Tutorialnya.
Sedikit saran gan, kenapa g dibikin partnya, soalnya bingung nih mulai nya dari mana
ex :
1. membuat menu
2. membuat isi
3. login
dll.

Trims sebelumnya :D

Thanks sarannya gan, lain kali ane buat per part gan :D
Untuk tutorial yang sudah2, urutan nya silahkan lihat di http://yukcoding.blogspot.com/p/daftar-isi.html

gak keliatan gan codingnya, videonya kurang fokus...
Saran : lebih difokuskan ke codingnya

Silahkan pilih yang HD gan di video nya, Insyallah jelas :)
Thanks sarannya (y)

master..ini sya coba kok posisi id Utamanya ada di tepi kiri ya ..gak bisa di tengah kayak di tutorial

Jangan lupa css #utama itu margin: 0 auto;

Min Mau nanya nih sdikit OOT ya :D

Cara Bikin Template Blog Sperti Yukcoding gmna gan ini editing Dari localhost
atau download xmlnya gan Soalnya gan Ane bikin Design di Localhost pake xampp ane coba upload ke blogspot
gak isa gan harus format xml sedangkan ane punya format php gan

Ya gak bisalah gan karena beda format. Blogspot pake xml, bukan server side PHP. Untuk tampilan sama aja sebenarnya dengan HTML dan CSS. Untuk info lebih lanjut PM aja gan.

Akan Lebih Baik Kalo Ada Validasinya Gan + Misalnya Kalo Login Berhasil Lalu Akan Langsung Kebuka File Yang Udah Ditentuin.

Thanks sarannya gan. Sebenarnya bisa aja, cuman memang saya buat tutorial yang simple dulu, biar untuk pemula faham dan gak bingung.

Mas gmn car membuat counter pengunjung online,,mohon batuannya mas...tq

Pake PHP manual bisa gan, saya pernah buat.
Sementara ditunggu ya gan, kapan2 saya buatkan tutorialnya :)

mau nanya,kok pas dicoba dipunya saya untuk inputan malah melebar dr ujung kanan ke kiri tidak sama dengan yg di video itu kenapa yah ? mohon bantuannya

pas pake css internal background nya hitam, pas saya ubah ke external kokk malah putih yaa gan?? padahal background color enggak saya ubah ubah

Gak pengaruh harusnya gan. Pasti ada yang salah di script kamu, coba teliti lagi :)

Makasih banget gan, blog ini sangat membantu Tugas Akhir ane bikin web. Ane banyak belajar dari sini :D

Sama2.
Alhamdulillah :)

mantap gan, kunjungi juga web saya www.smartkiosku.com

gan knp yah sy buat dgn dreamweaver ko muncul pesan error koneksi.php is not local disk ya. pdhal foldernya suda sy smakan dg includenya. mohon bantuannya

gan itu index nya isinya apa ya gan, atau saya cuma ngikutin yang login itu aja biar jadi form itu

Kalo mau dari awal lihat disini mas :)
http://yukcoding.blogspot.com/p/daftar-isi.html

kalo mau menambahkan tema / baground,gimana Gan di menu halaman login

Tinggal di css-nya gan

gan, cara buat logout'nya gimana ya?

Disini http://yukcoding.blogspot.com/2015/02/membuat-login-multi-user-dan-multi.html
Lihat di menit 32 :)

Mas, koq login page gak muncul ya? tp langsung ke halaman index.
Saya ketikkan.../index.php..koq langsg ke index juga. login page dilewati..hahaha
Mohon pencerahannya

Thanks

Lihat script login-mu

Cara koneksi mssql 2008 dengan xampp 7 gimana ya mas ? saya udah googling tapi gak ketemu :-(

Pake aja xampp terbaru yang pake PHP 5 gan, soalnya yang PHP 7 udah gak support mysql extension.

Teliti lagi gan, samain persis.
Konsultasi lebih nyaman via fb : https://fb.com/yukcoding

Silahkan konsultasi disini https://fb.com/yukcoding

gan kok ukuran halaman login punya saya panjang banget, gimana ngatur nya? Makasi sebelum nya

Atur di css nya, width dan height nya. Mending ikuti sesuai tutorial dulu

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function mysql_connect() in C:\xampp\htdocs\webku\inc\koneksi.php:2 Stack trace: #0 C:\xampp\htdocs\webku\index.php(3): include() #1 {main} thrown in C:\xampp\htdocs\webku\inc\koneksi.php on line 2

ini knpa mid

Pake PHP 7 ya?
PHP 7 udah gak support mysql extension yg lama. Move on aja pake mysqli atau pdo extension. Kalo emang terpaksa masih pingin pake mysql extension, pake aja XAMPP yang versi 5.x.x

bismillah baru belajar min, semoga bermanfaat kalo saya nemu kesusahan komen disini bantu ya min :)

mohon tutorialnya dalam bentuk pdf/dock dan bisa di download buat bisa prakteknya
makasih

Mantab. InsyaAllah siap gan

Maaf YukCoding lebih ngarah ke tutorial video gan. Jadi praktek sambil dijelasin biar lebih paham

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

halo kakak bantuannya dong

kok error ya
Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function mysql_fetch_array() in C:\xampp\htdocs\penjualan\login.php:91 Stack trace: #0 {main} thrown in C:\xampp\htdocs\penjualan\login.php on line 91

mantap mas. mas saran..boleh buat tutor. sistem informasi Penerimaan mahasiswa baru. dg php.mysql. sekedar saran mas.

Mungkin lain kali bang kalo pas ada waktu, thanks masukannya

mas q dah ngikuti tutorial y tapi ada kendala setelah diberi coding security setelah masukkan user sama pass kok masih muncul halaman login y mas mohon pencerahannya mas

Indra Utomo : Kirim screenshoot script mu ke inbox https://fb.com/yukcoding atau diskusi di grup telegram https://t.me/yukcoding

sangat bermanfaat banget ini...
apakah ada tutorial buat website pendaftaran online dari awal s.d selesaii dengan php.. hehehe....

MA NU AL HIDAYAH PONCOKUSUMO :
Thanks. Silakan cek di daftar isi

Assallamuallaikum admin, Saya baru belajar tahap pertama, saya buat tabel di myphpadmin kok tidak bisa dan muncul seperti ini terus.. mohon bantuanya. terimakasih..
#064 - You have an error in your SQL syntax; check the manual that corresponds to your MariaDB server version for the right syntax to use near '."operator") NOT NULL , PRIMARY KEY (`kode_user`)) ENGINE = InnoDB' at line 1

watchlist : Pakenya koma bukan titik

masayallah sangat bermanfaat gan ..ilmunya..kuhsusunya untuk saya yang g pemula!!! terimakasih

Bang logout saya gak bs ya padahal codingnya udh semua,mohon bang pencerahannya��

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan bahasa yang relevan dan sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Info

Agar tidak ketinggalan update menarik :

Follow instagram @yukcoding
Subscribe youtube YukCoding Media

Happy coding :)
Just load it!