Download Kumpulan Template Bootstrap Responsive Gratis

Assalamu'alaikum wr. wb.


Kali ini YukCoding ingin berbagi komponen yang biasa kita gunakan untuk membuat web responsive tanpa perlu ribet yaitu menggunakan bootstrap, dan akan kami bagikan template-template bootsrap secara gratis. Dalam artikel ini akan kami share link download bootstrap template gratis, responsive dan pastinya keren-keren beserta preview tampilannya yang bisa Anda pilih dan anda jadikan template web Anda.

Admin Template :

1. SB Admin



Download SB Admin DISINI

2. SB Admin 1.0.1


Download SB Admin 1.0.1 DISINI

3. SB Admin V2.0


Download SB Admin V2.0 DISINI

4. Zontal Admin


Download Zontal Admin DISINI

5. Admin LTE


Download Admin LTE DISINI

6. Simple Sidebar 1.0.1


Download Simple Sidebar DISINI

7. Ace Admin



8. Smart Admin Pro
Coming soon..

9. Be Awesome Admin
Coming soon..

10. Dream Admin
Coming soon..

11. Meritoo Admin
Coming soon..

12. Lumino Admin
Coming soon..

13. Metro Dashboard Admin
Coming soon..

Link download terbaru DISINI

Gimana keren-keren kan teman?

Jangan lupa like & share!
Semoga bermanfaat. Happy coding :)
Wassalamu'alaikum wr. wb.
Download Kumpulan Template Bootstrap Responsive Gratis
Item Reviewed: Download Kumpulan Template Bootstrap Responsive Gratis 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

nyimak bro... kunjungi balik deirdesign.blogspot.com

kita saling klik iklan adsense biar ceepet naik saldonya... (y)

Mantap gan lengkap ya disini kumpulan templatenya :)

Thanks gan. Nanti rencana akan saya update terus untuk kumpulan template bootstrap di link ini (y)

mantaf gan kunjungi juga teknologinews71.blogspot.co.id

buat bootstrap yang animasi donk

Gan mau tanya ini boostrapnya untuk admin apa yg untuk pelanggan?
Saya ada tugas kampus membuat web dengan boostrap harus ada tampilan admin dan tampilan pelanggan.mohon bantuannya

Sementara untuk halaman admin. Tapi template admin pun bisa kita gunakan untuk membuat halaman user utama, tinggal di custom aja

cara gunain gmna gan... buat post tentang cara terapin dong

https://yukcoding.blogspot.com/2016/11/membuat-desain-web-responsive-dengan-bootstrap.html

GAN,ada tugas nih, ngebuat situs web sistem informasi komunitas nih, caranya menampilkan kegiatan terupdate seperti status facebook itu gimana gan, bantu gua gan please.

Kalo mau order web silakan hubungi kami di https://fb.com/yukcoding

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan bahasa yang relevan dan sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Info

Just load it!