Source Code Aplikasi Web Potensi Desa dengan PHP PDO + jQuery Ajax & MariaDB

Assalamu'alaikum wr. wb.

Selamat siang Sahabat YukCoding. Apa kabar? Semoga baik-baik saja. Amin.


Pada kesempatan yang indah ini, saya ingin berbagi demo salah satu aplikasi keren yaitu source code Aplikasi Web Potensi Desa full responsive yang dibuat dengan menggunakan PHP ekstensi PDO + jQuery Ajax dan menggunakan database MariaDB (versi terbaru dari database MySQL).

Untuk desain database-nya seperti ini :


Dan ini tampilan sisi lain dari Apliakasi Web Potensi Desa responsive :


Oke langsung aja demo lengkapnya bisa dilihat di video berikut. Jangan lupa atur kualitas-nya HD agar jelas.



Untuk mendapatkan source code-nya, silahkan klik button download dibawah ini :



Happy coding dan semoga bermanfaat :)

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Source Code Aplikasi Web Potensi Desa dengan PHP PDO + jQuery Ajax & MariaDB
Item Reviewed: Source Code Aplikasi Web Potensi Desa dengan PHP PDO + jQuery Ajax & MariaDB 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

7 comments

Iya kang. Tinggal upload ke hosting

wah mantap juga. Tapi kalo sebatas video (demonya) kurang puas gan, lebih enak langsung ada link demo gan

Hehe iya gan kapan2 :D

wah bagus ni,, perlu dicoba, terimakasih

(y)
Sama2. Silahkan pm disini https://fb.com/yukcoding untuk mendapatkan source code-nya :)

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan bahasa yang relevan dan sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Info

Just load it!