Source Code Aplikasi e-Learning + Ujian Online (Soal Acak)

Assalamu'alaikum wr. wb.

Download Source Code Aplikasi e-Learning + Ujian Online dengan Soal Acak.

Apa kabar temen-temen yukcoding? Semoga kita senantiasa sehat wal'afiat, Amin.
Ok kali ini saya ingin berbagi source code aplikasi e-learning dengan fitur ujian online dan soal acak yang saya buat dengan Bootstrap, PHP ekstensi mysqli dan sedikit jQuery Ajax, dan untuk database saya menggunakan MySQL. Dan tentunya aplikasi ini responsive :)



Ok langsung saja demo aplikasi dan penjelasan fitur-fitur "Aplikasi e-Learning + Ujian Online (Soal Acak) versi 0.1 beta" bisa kalian lihat pada video dibawah ini :


Oh iya, ada yang kelupaan saya jelaskan pada demo video diatas. Aplikasi tersebut otomatis menampilkan info user sesuai yang login, dan untuk login sebagai admin, guru ataupun siswa itu dia dapat mengedit info profil serta username / password mereka masing-masing.


Update Versi 0.2 Beta

Alhamdulillah ditengah kesibukan admin, aplikasi ini masih bisa sedikit di update fiturnya, yaitu :

a.) Ada tambahan laporan rekap nilai per siswa



b.) Administrator utama / guru dapat membuat topik soal untuk beberapa kelas sekaligus.



c.) Saat input soal pilihan ganda ataupun soal essay, administrator utama / guru dapat menggunakan soal yang diinputkan untuk beberapa / semua kelas sekaligus, ini berfungsi ketika input soal sekali saja dapat ditujukan untuk banyak kelas, agar tidak input soal yang sama pada kelas yang lain.



Untuk mendapatkan source code aplikasi ini, silahkan klik button download dibawah :


Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum wr. wb.
Source Code Aplikasi e-Learning + Ujian Online (Soal Acak)
Item Reviewed: Source Code Aplikasi e-Learning + Ujian Online (Soal Acak) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

84 comments

Ijin download ya gan..!
mkasih sharenya.. :D

:2thumbup

ijin download ngan, makasih banyak tutornya keren banget

ijin download ngan, makasih banyak tutornya keren banget

susah donwloadnya min, saya juga ada source yang serupa ni min... tapi saya juga tertarik dengan source di atasAplikasi PHP ujian online gratis

This comment has been removed by the author.

gan, ane mau download template yang kaya gini dmna gan?

I do not understand the language, but looks very good i wish it was in English language so more people could benefit from it, good luck

Actually i have planning to make tutorial and explanation some of my applications in English language, but i need your help to correct my english in order that make others understand more.
Please add and chat me :
Facebook : fb.com/nurfawaiq
or Email : nurfawaiq@gmail.com

gan caranya download gimana? mau download elearning nih, syaratnya apa aja?, makasih gan

assalamuallaikum ijin download ya gan :)
sangat membantuuu

kalo bisa di taruh di github gan ,. biar ane bisa contribute :D

Mending kite buat software house sendiri ayo gan :D

Sangat membantu dalam proses pembelajaran, Panduannya juga cukup lengkap . Tapi sedikit susah untuk downloadnya

This comment has been removed by a blog administrator.

terima kasih mas, sangat membantu saya..

Udah PM gan kapan bisa dapat, aplikasi ini sangat membantu kami utk persiapan ujian online

klo untuk penambahan user di gimana dikolom login siswa ?

Ijin download gan..!
Sekalian saya juga mau berbagi source code "web sekolah sederhana dengan codeigniter". http://akbardesign.org/web-sekolah-dengan-codeigniter-2/

Gan ak udah pm di fb sama twitter. fb: Selena Gemez twitter: @calmswift1D please yah gan tolong dibantu source code e-learning app nyaa. thanks! :)

Inbox aja disini https://www.facebook.com/yukcoding :)

Inbox saja disini gan : https://fb.com/yukcoding :)

Inbox aja disini gan : https://fb.com/yukcoding :)

Inbox aja disini gan : https://fb.com/yukcoding :)

Inbox aja disini gan : https://fb.com/yukcoding :)

Wa'alaikumsalam wr. wb.
Silahkan inbox disini : https://fb.com/yukcoding :)

Alhamdulillah :)

Untuk mendapatkan source codenya silahkan inbox ke https://fb.com/yukcoding

Silahkan ngobrol santai lewat inbox di https://www.facebook.com/yukcoding :)

mas, mau nanya nih. itu buat mengaktifkan / menonaktifkan gimana caranya? mohon bantuannya.

Tinggal maen sql aja gan

bisa beri contoh script nya sedikit mas? buat referensi mas, masih belajar ini soalnya hehe

Kayak buat edit data, yang dikirim untuk parameter itu id si user yang dipilih. Kemudian di sql nya tinggal buat script semisal : UPDATE namatabel SET status = 'aktif' WHERE iduser = '$_GET[iduser]'

(Jadi di tabel-nya kasih field status yang isinya aktif dan nonaktif)

oh iya iya saya udah ngerti, makasih penjelasannyaa :2thumbup heheh

Alhamdulillah. Ok sama2 :)

gimana cra downloadnya gan :genit

Silahkan ngobrol lewat sini https://www.facebook.com/yukcoding/ :)

Makasih Gan buat source codenya, ijin download ya buat belajar, tks

gan saya udh PM mhn d konfirmasi gan untuk kelanjutannya ... terima kasih ...

Makasih min, ini yg saya cari2 .. ijin sedot ya (y)

Sama2 :)
Ok silahkan :2thumbup

This comment has been removed by a blog administrator.

Silahkan inbox di https://fb.com/yukcoding

ijin download gan, lumayan buaat refrensi

keren mas...ijin download untuk blajar

Thanks. Silahkan mas :)

bermanfaat sekali gan.. Sangkyu Sanget :2thumbup :shakehand

Alhamdulillah.
Y're welcome :2thumbup

gan ane udh inbox mohon di tindak lanjut hehe makasih

good morning gan...kok ga bisa download ya gan?

kok gak bisa di download ya gan ?

Silahkan pm ke https://fb.com/yukcoding :)

Silahkan pm ke https://fb.com/yukcoding gan :)

gan sudah saya inbox di facebook agan, mohon bantuannya mas buat tugas pemrogaman saya sekaligus buat belajar, terimakasih sebelumnya

Ok gan. Sudah saya balas :)

Silahkan pm disini gan https://fb.com/yukcoding

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan bahasa yang relevan dan sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Info

Just load it!