Course Tmux (Singkat Padat Jelas) Gratis dan Berhadiah Buku

APA ITU TMUX ?

Tmux (Terminal Multiplexer) adalah program untuk manajemen terminal. Kita bisa gunakan tmux untuk split / membagi terminal menjadi beberapa bagian dalam satu window. Biasanya ketika kita melakukan beberapa pekerjaan dengan menggunakan terminal, kita akan membuka 2 atau lebih terminal yang disejajarkan dan berpindah dari terminal satu ke terminal yang lain. Bagi sobat yang bekerja sebagai SysAdmin, Programmer atau Network Administrator akan merasa direpotkan ketika me-remote atau memonitor baik itu system ataupun jaringan melalui terminal yang sedang dikerjakan. Dengan adanya tmux memungkinkan kita untuk bekerja menggunakan beberapa terminal hanya dalam satu window, jadi pekerjaan kita akan lebih efisien karena tidak perlu berpindah-pindah dari satu terminal ke terminal yang lain.


CARA BELAJAR TMUX GRATIS, EFEKTIF, DAN EFISIEN


Anda dapat belajar lebih mendalam tetang Tmux ini melalui tutorial berseri yang mudah dipahami di http://idrails.com/belajartmux. Tutorial ini dibuat oleh Agung Setiawan, seorang software engineer di Bukalapak yang sekaligus seorang blogger dan juga penulis.

Selain course tmux gratis, Anda yang beruntung juga berpeluang besar untuk mendapatkan hadiah buku gratis : "Sistem Informasi Akademik Kampus Berbasis Web dengan Laravel 5".


Bagaimana cara mendapatkan buku keren diatas?

Caranya cukup mudah, dengan like dan share sebanyak-banyaknya postingan dari fanspage facebook IDRails dibawah ini dan dapatkan course-nya dengan mendaftarkan emailmu di http://idrails.com/belajartmux


Gimana, keren banget bukan?
Nunggu apalagi?

Buruan daftar di http://idrails.com/belajartmux, gratis, dapat ilmu bermanfaat, dan masih ada kemungkinan dapat buku laravel dan vim lagi, ediiiaaann!

* Artikel ini berhubungan dengan iklan internal. Happy coding :)
Course Tmux (Singkat Padat Jelas) Gratis dan Berhadiah Buku
Item Reviewed: Course Tmux (Singkat Padat Jelas) Gratis dan Berhadiah Buku 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan bahasa yang relevan dan sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Info

Agar tidak ketinggalan update menarik :

Follow instagram @yukcoding
Subscribe youtube YukCoding Media

Happy coding :)
Just load it!