Tutorial Mastering Android (Java + Android Studio) Gratis

Halo semuanya, apa kabar? Semoga sehat dan sukses selalu, Amin.
Kali ini YukCoding ingin berbagi info menarik seputar tutorial Pemrograman Android khususnya dengan menggunakan Java dan Android Studio.

Bagi yang ingin tau info develop mobile apps menarik yang lainnya, silakan bisa cek postingan2 sebelumnya atau lihat menu daftar isi.


Okay guys, jadi tutorialnya akan kita kemas rapi dalam satu seri lengkap berjudul "Mastering Android Development (Java) - from Zero to Hero". Akan dibahas secara detail step by stepnya dengan kurang lebih total 47 video, mulai dari belajar layouting xml, pembuatan RestAPI dengan PHP, sampai dengan integrasi API-nya, dengan studi kasus apk resep makanan, dan tentunya GRATIS.

Wow free? Ya, untuk menemani belajar dan upgrade skill di rumah. Wah seru banget ya. Untuk list tutorial lengkapnya ada di platform YukCoding Course, dan preview-nya kurang lebih seperti berikut.


Bagaimana sangat menarik bukan? Mumpung gratis, jangan lewatkan kesempatan berharga ini begitu saja. Langsung saja teman2 bisa cek dan join DISINI.

Apabila kalian suka, silakan like dan share. Semoga bermanfaat. Happy coding :)
Tutorial Mastering Android (Java + Android Studio) Gratis
Item Reviewed: Tutorial Mastering Android (Java + Android Studio) Gratis 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan bahasa yang relevan dan sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Info

Agar tidak ketinggalan update menarik :

Follow instagram @yukcoding
Subscribe youtube YukCoding Media

Happy coding :)
Just load it!