Membuat Kode Otomatis dengan PHP

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Melanjutkan tutorial saya yang sebelumnya yaitu : "Membuat Input dan Tampil Data dengan PHP + MySQL - CRUD Part 1", kali ini saya akan membuat CRUD Part 2 yaitu membuat kode otomatis dengan menggunakan PHP. Sebenarnya rencana saya tambah kode otomatis, tapi karena ada request dari temen makanya saya buat sekalian.

Screenshotnya bisa dilihat dibawah :


Video tutorialnya bisa dilihat dibawah, tetapi setting dulu kualitasnya agar tampilannya jelas (HD).
Ok langsung saja, simak dan ikuti tutorial membuat kode otomatis dengan PHP dibawah :



Sekian tutorial kali ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan di komentar.

Baca tutorial sebelumnyaMembuat Input Dan Tampil Data Dengan PHP + MySQL - CRUD Part 1

Baca tutorial selanjutnyaMembuat Upload Gambar Dengan PHP - CRUD Part 3

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Membuat Kode Otomatis dengan PHP
Item Reviewed: Membuat Kode Otomatis dengan PHP 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.






gan, punyaku begitu tp pas di input Undefined index: nobook in C:\xampp\htdocs\eticketing\ticket\savebooking.php on line 13
Duplicate entry '' for key 'PRIMARY'

untuk nobook nya nggak bertambah gan. itu kenapa ya ? padahal kodingnya sama

Silahkan konsultasi disini saja https://fb.com/yukcoding :)

gan kalo databasenya menggunakan int bukan char apakah kodingnya juga sama ?

Agak beda. Jadi gak perlu di split string nya

punya saya kok error ya mas, (Message: mysqli_query() expects at least 2 parameters, 1 given).?

Kalo pake mysqli ya dirubah yg mysql ke mysqli. Ada sedikit perbedaan kode mysql dengan mysqli

bos kalau masukn gambar yg pt nya itu gmana ko ga di jelasin bos.maap bos baru belajar.

Bisa pake img src biasa di dalam div header atau bisa juga div header nya dikasih css background-image

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan bahasa yang relevan dan sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Info

Just load it!