Membuat Update dan Delete Data dengan PHP + MySQL - CRUD Part 4

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Melanjutkan tutorial CRUD yang sebelumnya sudah sampai di "Membuat Upload Gambar Dengan PHP - CRUD Part 3", kali ini saya akan membuat edit (update) data dan dan hapus (delete) data dengan menggunakan PHP dan MySQL.

Mungkin sedikit screenshotnya bisa dilihat dibawah :

Edit data dengan PHP

Hapus data dengan PHP

Video tutorialnya bisa dilihat dibawah, tetapi sebelum Anda melihat videonya jangan lupa setting di youtube agar tampilan menjadi jelas (HD) seperti gambar dibawah :



Ok langsung saja kita simak baik-baik tutorialnya dibawah :


Sekian tutorial kali ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan dikomentar. Semoga bermanfaat.

Bagi yang ketinggalan tutorial saya silahkan lihat di daftar isi kemudian ikuti tutorial saya dari awal.

Baca tutorial sebelumnyaMembuat Upload Gambar Dengan PHP - CRUD Part 3

Baca tutorial selanjutnyaMembuat Pencarian Dinamis Dengan PHP Dan MySQL - CRUD Part 5

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Membuat Update dan Delete Data dengan PHP + MySQL - CRUD Part 4
Item Reviewed: Membuat Update dan Delete Data dengan PHP + MySQL - CRUD Part 4 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

14 comments

This comment has been removed by a blog administrator.

Maaf komentar anda tidak sengaja terhapus mas. Ok lain kali kalo ada waktu luang saya akan buat yang full website mas.

gan mau tanya , Code scriptnya tolong di tulis gan biar bisa di copas

sekian

Maaf untuk tutorial dasar memang sengaja tidak saya sediakan source code agar mereka yang belajar bener2 sungguh2 dan bisa faham. Untuk mendapatkan source code aplikasi2 kami silahkan klik menu Download Source Code di bagian atas blog ini, kemudian ikuti ketentuan2nya :)

Gan pas di saat mau aku edit munculnya begini "You have an error in your SQL syntax; check the manual that corresponds to your MySQL server version for the right syntax to use near 'nama='Dziky Ghifary Farhani','tgl_lahir=1999-09-09' where nisn='N001'' at line 1"

Ada yang salah script sqlmu gan, kayaknya dibagian tanda petiknya. Coba copy-kan script sqlmu, saya mau nge-cek :)

gan kan saya tambah textarea tp kok ngga mau diambil dari database ya?kalo input bisa,apa salah di value atau pas di script update?terima kasih

mas saya ngikutin di tutor yang ini kok nggak bisa nge-direct ke edit_mobil.php ya? jdi pas saya pencet edit malah gk muncul, tpi klo lewat localhost keluar tulisannya? mohon bantuannya mas

Gimana gan errornya, untuk konsultasi lebih lanjut silahkan inbox ke https://fb.com/yukcoding :)

Ada yang salah script-mu gan. Silahkan inbox di https://www.facebook.com/yukcoding :)

bang saya bayu dari kota sebelah *jepara, mau tanya cara menampilkan tanggal tanpa menggunakan javascript di php caranya gimana yah . mohon diberi saran . maklum pemula mas hehehe

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan bahasa yang relevan dan sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Info

Just load it!