Source Code Aplikasi Dealer Mobil dengan PHP mysqli, jQuery, Ajax & MariaDB

Assalamu'alaikum wr. wb.

Kali ini admin ingin berbagi source code aplikasi dealer mobil (pembelian mobil) yang dibuat dengan menggunakan HTML, CSS, PHP ekstensi mysqli dan jQuery Ajax, disini admin menggunakan database MySQL.



Oke langsung saja penjelasan fitur-fitur beserta demo aplikasinya bisa kalian lihat pada video dibawah ini :



Untuk mendapatkan source code aplikasi ini, silahkan klik button download dibawah :




Semoga bermanfaat. Happy coding :)
Wassalamu'alaikum wr. wb.
Source Code Aplikasi Dealer Mobil dengan PHP mysqli, jQuery, Ajax & MariaDB
Item Reviewed: Source Code Aplikasi Dealer Mobil dengan PHP mysqli, jQuery, Ajax & MariaDB 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

mantap gan, udah susah payah ngebikin video tutorialnya, truz dikasih link download source kodenya, semoga dimudahkan allah rejeki ente gan.

maaf kok engga bisa di download ya??

proses transaksinya gimana kak?bisa di upload vidionya kak?

Keren banget mas bro tuk sharingnya..
Sangat bermanfaat..
Terima kasih banyak.. :2thumbup

Thanks. Alhamdulilah. Y're welcome :)

Inbox saja kesini gan : https://fb.com/yukcoding :)

Maaf saya tidak buat tutorialnya, kalo mau mendapatka source codenya bisa aja. Info lebih lanjut inbox aja di : https://fb.com/yukcoding :)

Keren-keren hasil portofolionya dari Yuk Coding

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan bahasa yang relevan dan sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Info

Just load it!